Skip to main content

Windows 7 AIO Update Terbaru 2016

MR™ MasterROID – Windows 7 AIO Update Terbaru : Hallo sobat semua. Kali ini saya mau share Windows 7 All In One Version dengan Update Terbaru 2016. Buat sobat yang ingin instal ulang dan gak mau ribet bisa pake Master Windows yang saya share ini. Tidak ada bedanya antara master yang saya share dengan yang ada dipasaran. Hanya saja, didalam file .iso master windows 7 ini sudah tersedia pilihan beberapa versi windows 7 dengan variasi sistem bit operating sistem (X86 dan x64) yang bisa sobat pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan file master .iso windows ini sobat jadi lebih mudah dalam memilih versi windows apa yang ingin digunakan di laptop dan komputer tercinta.

Download :
  • Windows 7 AIO Update Terbaru 2016 (X86/X64) – [Download]
Panduan Instalasi :
  1. Burning file .iso master windows 7 dalam bentuk DVD atau cara lainnya bisa dengan menggunakan USB Bootable untuk lebih efisiennya.
  2. Lakukan proses instalasi windows seperti pada umumnya.
  3. Jika masih belum memahami cara membuat USB Bootable dan Instalasi, berikut ini saya sertakan video tutorialnya.
  4. Enjoy!
Video Tutorial Cara Membuat USB Bootable
Video Tutorial Cara Instal Windows


Semoga Bermanfaat :)

Sumber : Bagas31

Comments

Popular posts from this blog

Cara ROOT + Pasang XPOSED Di Samsung J2 Prime G532G Tanpa TWRP

Spec Singkat J2 Prime :  Dengan Harga di kisaran 1,5 Juta. Samsung J2 Prime G532G ini memiliki Sertifikasi yang lumaya dari segi chipset nya yaitu MT6737T. yang di dukung LTE Cat 4, dan ROM 8GB, Ram 1,5Gb, yang sangat di sayangkan pada posisi Panel Layar menggunakan PLS TFT dengan kerapatan 220ppi dan juga resolution yg kecil hanya 540 x 960 PX,  dan juga di bekali kamera belakang 8MP sedangkan Kamera Depan 5MP. dan android MARSHMALLOW Berikut adalah Bahan" - Samsung J2 Prime  - PC/ LAPTOP - Ngopi / Susu dan Udut bagi ya ngroko :). - Usb Driver Samsung Disini   - Bahan Root Disini   - framework.zip Disini - xposed 3.1.1.apk Disini J2 Prime Harus Versi G532GXDU1AQA4 Atau  G532GDXU1APL1 Yg di lingkari ya gan!! Kalau Sudah Versi    G532GXDU1AQA4  Atau  G532GDXU1APL1   langsung exsekusi Jika versi berbeda harus flash ke Firmware  G532GXDU1AQA4  Atau  G532GDXU1APL1. Tested By Admin Master - Roid. Esktran

Ubrick USB Logo Asus Zenfone 2 ZE551ML

  MR™ MasterROID  – Ubrick USB Logo Asus Zenfone 2 ZE551ML. Kali ini saya akan mempost cara mengatasi ubrick USB Logo pada zenfone 2 ze551ml. Saya hanya mengshare karena pengalaman saya. dan sudah saya coba 100% WORK. Thanks To : Bahan-bahan. -  Install IntelSocUSB -  USB Intel v1.9.0 -   Installing xfstk-downloader -  File   xfstk ZE551ML -  Asus Flash Tool 1.0.0.14    Password=( www.asus-zenfone.com ) -  ZE551ML recovery,boot,droidboot  <=Download all file  -  Raw File ZE551ML    Password=( www.asus-zenfone.com ) Tahap penginstalan :    1.)  Disarankan Menggunakan Windows 7.     2.)  Extrak semua file dalam satu folder      2.)  Instal IntalSocUSB Dengan Klik RUNS AS ADMINISTRATOR.    Jika Ada Notificaton Seperti Ini Klik yang diberi tanda     3.)  Jika Sudah terinstal Lalu instal Usb Intel v1.9.0     4.)  Instal xfstk-downloader.     5.)  Buka xfstk dengan klik run as administator.     6.)  Seting xfstk

Root Zenfone ZOOM (ZX551ML/ZX550ML)

MR™ MasterROID  – Root Zenfone ZOOM. Kali ini saya akan memberikan tortual root Zenfone ZOOM. Zenfone ZOOM 3x optical zoom dan 13 mp kamera. Turtual Sama seperti Root Zenfone Series. Cuman Beda Versi ROOT KIT. Jika anda ingin meroot coba lihat tortual di bawah serta bahan-bahan. Thanks to Shakalaca.selaku pembuat ZenRoot Kit. Bahan-bahan : - Intel USB Driver  - Adb Instaler - Root Zenfone Series.   Tahap Instalan:  1. Aktifkan Usb Deduging.caranya Klik perngaturan > developer > Centang Usb Deduging. 2. Setalah Itu Instal Intel USB Driver . setalah selesai 3. colokan zenfone ke pc lalu buka Adb Instaler.exe. lalu klik ASUS_(nama model Hp Biasanya).lalu    klik instal.Tunggu Instal Selesai. 4. Jika sudah terinstal, buka Root Kit Zenfone Series. 5. lalu klik root.bat. 6. zenfone akan automatis reboot tunggu saja sampai selesai. 7. Zenfone anda Sudah Teroot. Semoga Bermanfaat :)